Jumat, 12 November 2010

Penampilan Wanita yang Tak Disukai Pria

Penampilan Wanita 
yang Tak Disukai Pria.


Berita terbaru, Riasan yang kita gunakan berfungsi untuk mempercantik penampilan. Tetapi, bagi sebagian pria, ada beberapa jenis riasan dan ritual kecantikan yang justru membuat mereka hilang selera atau mungkin cenderung takut. Apa saja hal tersebut?










1. Bulu mata palsu
Jika belum andal dalam memasang bulu mata palsu, sebaiknya jangan menggunakannya saat berkencan. Hal itu akan membuat mata malah terlihat menyeramkan. Lagipula pria tidak suka hal-hal imitasi.


“Pria tidak suka apapun yang terlihat palsu. Itu sangat mengganggu dan mereka ingin melihat Anda yang sebenarnya,” kata Belisa Vranich, PsyD, seorang psikolog klinis, seperti dikutip dari Shine.


2. Aroma pewarna kuku
Hal lain yang membuat ilfil dari aroma menyengat dari cat kuku. Bahkan banyak dari para pria yang merasa sakit kepala saat mencium aromanya. Pria memang paling tidak suka pewarna kuku apalagi yang berwarna mencolok.


3. Glitter
Riasan yang satu ini sering kita gunakan untuk mendapatkan nuansa glamor. Tetapi, bagi pria glitter adalah noda yang menyebalkan dan menempel di mana-mana. Bukan hanya di tubuh dan wajah Anda tetapi di pakaiannya, jok mobil dan benda-benda miliknya. Hal itu bisa membuatnya jengkel.


4. Luka bekas jerawat
Selain penampilan, ada juga kebiasaan wanita mempercantik diri yang tak disukai pria, yaitu memencet jerawat. Meskipun geregetan dengan jerawat yang tak kunjung kempes, usahakan jangan memencetnya di depan pria. Baginya, itu adalah hal yang menakutkan. Ia bisa merinding sambil memandangi luka bekas jerawat Anda. Jika memang ada bekas luka yang cukup jelas, sebaiknya Anda menutupinya dengan concealer.


MAU TAHU BERITA YANG LEBIH KEREN LAGI ??
rahasia anak bandung banyak duitnya
belajar gratis bisnis online anak bandung with nanda auliya
ANEH BIN AJAIB

PESTA SEX & MIRAS MAHASISWA

1 komentar: